Masih ingatkah Anda dengan salah satu adegan ikonik dalam film Titanic, rilisan tahun 1997 yang menonjolkan Rose DeWitt Bukater sedang dilukis oleh Jack Dawson dan tampak sedang mengenakan sebuah kalung berlian?

Apabila Anda mengingatnya, karenanya perhiasan berlian yang dinamai “Heart of the Ocean” hal yang demikian lah yang diyakini penyebab dari tenggelamnya kapal Titanic yang semacam itu megah, serta pemicu terjadinya banyak perselisihan di dalam kapal hal yang demikian.

Padahal dalam film perhiasan hal yang demikian cuma tiruan, melainkan pada kenyataannya berlian hal yang demikian memang ada, dan malah diberitakan sudah dimiliki semenjak dulu kala oleh Raja Louis XVI, yang kemudian pemerintahannya usai pengaruh revolusi Perancis pecah ketika itu.

Darimana Kutukan Yang Berasal
Dalam sebagian catatan sejarah, memang perhiasan berlian Heart of the Ocean masih mengarah terhadap kisah Hope Diamond, yang sampai ketika ini masih diketahui akan kengerian serta kutukan yang dimiliki oleh perhiasan berlian hal yang demikian.

Cerita sendiri berawal dikala salah seorang pedagang yang berasal dari Perancis di Abad ke-17, yang bernama Jean Baptiste-Tavernier membeli berlian hal yang demikian dari sebuah kuil hindu kecil di India. Terdapat sebagian perbedaan sejarah mengenai kisah ini, ada yang mengatakan bahwa pedagang hal yang demikian tak membeli, tapi mencurinya, sehingga para rahib yang mengenal hal hal yang demikian lantas memberikan kutukan bagi siapa saja yang mempunyai perhiasan berlian curian hal yang demikian.harga cincin pernikahan

Sesudah berangkat dari India, Tavernier malahan segera berencana untuk memasarkan kembali perhiasan hal yang demikian terhadap keluarga-keluarga ningrat di Perancis, dan kesudahannya berlian hal yang demikian malahan dimiliki oleh raja Louis XIV.

Sebagian anggapan dari para peneliti sejarah malahan timbul dikala Tavernier sudah memasarkan perhiasan hal yang demikian. Ada yang mengatakan bahwa dia menderita demam parah sampai meninggal dunia, dan ada juga yang mengucapkan bahwa dia meninggal dengan metode yang keji, ialah dicabik cabik oleh gerombolan serigala.

Sulit dan perselisihan senantiasa saja terjadi di sekitaran pemakai berlian hal yang demikian. Hingga semisal Nicholas Fouquet yang yaitu penasehat keuangan kerajaan mencoba mengenakan berlian hal yang demikian, melainkan sebagian hari kemudian dia malahan adu jotos dengan sang raja, dan mesti mendapatkan sanksi penjara selama 15 tahun atas instruksi raja sendiri.

Bukan cuma penasehatnya saja, sang raja sendiri mesti mengalami beragam duka dan kepahitan dalam hidupnya sebab mesti memandang hampir segala buah hati sahnya meninggal di umur yang masih muda, malah sampai ke cucu-cucunya. Segera kesudahannya sang raja malahan mesti mati dalam kondisi yang menyakitkan.

Kepemilikan perhiasan berlian hal yang demikian terus berlanjut sampai ke generasi selanjutnya dari keluarga sang raja. Dan kutukannya malahan masih terus berlanjut. Raja Louis XVI yang yaitu keturunaan dari raja Louis XIV mesti mati dengan kondisi dipenggal pengaruh keadaan sulit politik, dan sekali lagi banyak pihak yang mengucapkan itu yaitu pengaruh dari kutukan perhiasan berlian hal yang demikian.

Menyukai, Bagaimana berdasarkan Anda? Berniatkah untuk memilikinya? dengan tulisan perihal perhiasan berlian autentik diatas? Cari tahu juga beragam tulisan menarik , mengasyikan, dan informatif lainnya perihal cincin berlian wanita, cincin tunangan unik, cincin kawin, dan lain sebagainya cuma di www.passiionjewelry.co.id

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock